Senin, 15 Oktober 2012

MAUNG BANDUNG

 



Persib Logo
Foto : Dok

inipurwaharja, Banjar –Dedengkot Bobotoh Banjar Iwan Babeh mengharapkan manajemen Persib memilih pelatih asing untuk menangani Eka Rhamdani dan kawan-kawan dalam LSI 2011-2012 mendatang. Apalagi setelah pelatih Rahmad Darmawan kemungkinan besar gagal direkrut.
“Manajemen hendaknya tidak alergi terhadap pelatih asing. Ingat, awal Persib jaya tahun 1980-an setelah dilatih pelatih asing, Marek Janota. Keharusan melirik pelatih asing itu perlu setelah pelatih Rahmad Darmawan tipis kemungkinan bisa direkrut,” kata Iwan Babeh saat dihubungi inibanjar, Rabu.
Dia mengatakan, di Indonesia banyak pelatih asing yang bisa dipilih, termasuk di antaranya yang sudah menyampaikan keinginginanya menangani Persib. Kalau pun mau memilih pelatih asing baru, hal itu bukan merupakan soal yang susah bagi Persib.
Akan tetapi, kata Iwan, semuanya diserahkan kepada manajemen Persib. “Yang jelas, manajemen harus tegas, cermat dan cepat agar segera ada kepastian. Kasihan juga pemain jika pelatih yang akan menentukan nasib mereka, tidak segera muncul,” ujar Iwan.  (Ilham D/IB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar